Jumat, 23 Mei 2014

Pengenalan Blog

        Assalamualaikum dan semangat pagi (walau sudah malam). Semoga kawan-kawan masih dalam keadaan sehat. Nah kali ini says akan memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud dari blog ini. Perkenalkan saya Zul biasa dipanggil Bang Chuull a tau Chuull saja. Saya sih terserah saja yang penting tidak mengejek (siapa juga yang may diejek?). Saya dari kota Makassar. Makassar terletak do sudut selatan pulau Sulawesi ( just info).
Nah sekarang saya akan menjelaskan maksud Dan tujuan dari blog ini. Sesuai dengan judul blognya, ya Isi blog INI ten tang resep masakan nusantara maupun dunia, jadi bagi kawan-kawan yang suka masak blog ini cocok untuk anda. Semoga kawan-kawan menyukai blog saya ini. Dan semoga blog ini bermamfaat bagi anda. Salam super. Yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar